Senin, 26 Januari 2009

Apakah Bux.To termasuk SCAM ?

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan program PTC (Paid To Click) yang satu ini. Bux.To yang pada saat ini banyak orang yang mengikutinya termasuk saya dikarenakan kemudahannya untuk mengumpulkan dollar dengan singkat. Tapi taukah anda situs pemberi dollar dengan cara singkat bisa dikategorikan situs SCAM (tipu)

Mungkin Bux.To adalah salah satu situs SCAM itu. Kenapa say bisa berbicara seperti itu, alasan pertimbangan saya yaitu :

  • Sudah 6 bulan ini setelah saya melakukan payout sampai saat ini saya belum mendapatkan pembayaran sepeserpun dari program ini.
  • Saat saya mengirim email ke tim Bux.To soal kapan saya menerima pembayaran saya sampai saat ini saya belum mendapat balasan dari email yang saya kirimkan tersebut. Sedangkan program pendulang dollar lainnya yang saya ikuti 1 x 24 jam mereka sudah merespon email yang telah kita kirimkan.

Dari contoh di atas anda coba pikirkanlah sendiri. Apakah situs ini SCAM atau tidak. Saya harap dengan pembelajaran yang saya dapat tentang situs SCAM akan membuat saya lebih teliti untuk memilih situs yang benar-benar dan bukan situs tipu yang menjanjikan kemudahan-kemudahan untuk mendapatkan dollar dengan cara singkat.

Begitu juga dengan anda para blogger pemburu dollar selektiflah dalam memilih program pendulang dollar agar tidak tertipu seperti saya yang masih newbie ini. Karena sudah susah payah anda menghasilkan uang dari program tersebut tetapi anda tidak mendapatkan bayaran sepeser pun.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top