Senin, 05 Januari 2009

Bahasa VS Iklan Adsense

Adsense saat ini semakin mantap sebagai pendulang dolar yang sangat populer. Sebelum kita mendaftarkan website kita ke adsense anda harus memiliki konten dalam bahasa inggris kan..

Tapi siapa sangka bahasa sebagai kendala pada saat ini. Pada saat ini sata terus tanda tanya dengan adsense. blog saya yang berbahasa indonsia dan dimasukkan kode adsense ke dalamnya iklan yang muncul adalah iklan layanan masyarakat ( PSA). Sedangkan dengan blog saya yang berbahasa inggris iklan adsense muncul dengan indahnya.

Tapi saat ini yang menjadi bahan pertanyaan dalam hati saya apakah tidak ada para Advertiser yang berasal dari indonseia ? tapi di website saya sering keluar adsense yang berbahasa indonsia atau dengan kata lain ada juga seorang advertiser yang berasal dari indonesia. Dan tentu pastilah target pasar yang dituju para advertiser adalah pasar indonesia tentunya. Tapi kenapa website atau blog yang berbahasa indonesia tidak didukung. Apakah para advertiser tidak merasa rugi dengan kebijakan yang berlaku pada google adsense.

Seandainya saja iklan yang berasal advertiser indonesia tampil di website atau blog luar negeri mana mungkin ada orang yang ingin membeli produk yang di iklan oleh advertiser indonesia kecuali berupa suatu barang andaikan saja berupa e-book apa ada orang asing yang mau beli. Saya harap disni tidak ada yang rugi. Tapi alangkah baiknya apabila adsense sudah mendukung bahasa indonesia agar para publisher tidak kesulitan dalam kendala bahasa. Apabila bahasa indonesia sudah di dukung pastinya bnayak publisher baru yang terus bermunculan untuk bergabung di google adsense.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top