Senin, 05 Januari 2009

Bidvertiser Sudah Dukung Bahasa Indonesia

Saat saya membuka email saya saya mendapatkan sebuah email dari Bidvertioser. Begitu saya baca isi dari email tersebut ternyata di sebutkan bahwa website indonesia sudah di dukung untuk memasarkan iklan yang ada dari bidvertiser. Saya merasa sangat senang begitu membaca email tersebut.

Selama ini saya menunggu iklan yang ada dari bidvertiser/ dan stidak pernah iklan tersebut muncul dikarenakan alasan bahasa. Karena menggunakan bahasa indonseia jadi saya tidak dibanjiri iklan. Namun gebrakan baru ini saya optmis pasti saya mempunyai iklan dari bidvertiser.

Walaupun saya tahu bidvertiser mempunyai kekurangan dalam segi mendapatkan iklan. Karena kita harus menunggu para pemasang iklan untuk m,au memasangkan iklannya di website atau blog kita. Lain dengan adsense yang secara otomatis iklan akan muncul setelah kode dimasukkan dan iklan yang muncul akan menyesuaikan tema dari blog atau website.

Namun gebrakan baru yang dilakukan untuk mendukung wensite indonesia patut untuk diberikan jempol atas perhatiannya terhadap para pemilik website atau blog indonesia. Sekali lagi saya ucapkan maju terus Bidvertiser semoga makin jaya terus.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top