Senin, 05 Januari 2009

Mencari Uang Di Internet


Mungkin anda sudah lama mengenal Dunia Maya. Saya yakin Banyak orang yang sudah mengenalnya. Dunia Maya atau yang lazim didengar dengan Internet pasti banyak yatng meggunkannya sebagai media untuk mencari Informasi, Chatting, Mencari teman dan banyak lagi yang dilakukan orang saat menggunakan Internet.

Tapi taukah anda Internet yang selama ini hanya anda kenal sebagai sarana mencari informasi tapi berubah dengan cepatnya bukan hanya sebagai pencari informasi tetapi bisa juga sebagai media pendulang uang yang sangat menggiurkan. Banyak perogram pendulang uang di internet atau lebih dikanal dengan Affiliate Program.

Mungakin anda sebgaian sudah tau atau bahkan sudah menjalankannya. Bagi anda yang belum tau saya akan menjelaskan sedikit affiliate program yang saya ketahui. Jenis affiliate program banyakm rupa dan ragamnya yaitu :

  • PPC ( Pay Per Click )

Program yang satu ini memungkinkan anda untuk ikut sebagai publishernya. Cara kerja dari progran afiliasi yang satu ini anda di bayar setiap ada pengunjung yang melakukan klik terhadap iklan yang ada di Web atau Blog anda. Dengan kata lain anda dibayar dengan jumlah klik yang anda hasilkan.

  • PPS ( Pay Per Sale )

Pay Per Sale adalah program pendulang uang yang membayar anda setiap ada produk yang di belli melalui Web atau Blog yang anda punya. Biasnya komisi yang anda dapat sebanyak 4% dari produk yang di jual ( Amazon )

  • PTC ( Paid To Click )

Program yang satu ini mempunyai cara kerja yang sedikit berbeda dengan program afiliasi yang lain yaitu program ini memberikan komisi setiap jumlah klik iklan yang anda lakukan dengan kata lain anda disuruh untuk mengklik iklan sendiri atau juga dengan bantuan software ( autusurf)

Serta masih banyaki lagi program pendulang dollar lainnya. Saya Cuma membahas sedikit saja dari sekian program afiliasi yang anda mungkin kare kemudahanya dan juga umum untuk dipelajari.

Pada tahap ini saya akan membuat rujukan situs apa saja yang menyediakan program pendulang uang dan juga banyak yang digunakan orang.,


  • PPC ( Pay Per Click )
  1. Google Adsese
  2. Bidvertiser
  3. Adbrite
  4. Chikita
  5. Afiliasi lokal ( Adsense Camp, Kumpul Blogger, PPCindo )
  • PPS ( Pay Per Sale )
  1. Amazon
  2. Pay dot com

  • PTC ( Paid To Click )
  1. Bux.to
  2. klik rupiah
  3. 007bux

Mungakin saat ini anda sudah membayangkan program amana yang akan anda ikuti atau bahkan semua program akan anda ikuti. Saya sarankan jaani saja satu-satu agar tidak terbuang dengan percuma. Dengan artikel saya yang singkat ini anda sudah sedikit paham dengan beberapa program afiliasi yang anda, apabila artikel saya ini kurang lengkap lain waktu akan saya lebih sempurnakan.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top