Senin, 05 Januari 2009

Template juga Mempengaruhi Trafik Blog


Sore ini pikiran saya lagi plong ini sehingga saya dapat membuat artikel saya ini. Berbicara tentang template. Pasti setiap orang yang memiliki blog tau yang namanya template. Template merupakan latar blog yang sangat berhubungan erat untuk meraih trafik suatu blog. Kita ilustrasikan saja ada sebuah toko roti yang mempunyai warne cat yang menarik sehingga membuat seorang pembeli merasa penasaran untuk melihat apa saja yang disediakan dari toko roti tersebut. Begitulah ilustrasi dari template yang akan saya jelaskan.

Baiklah akan saya jelaskan kepada anda lagi mungkin anda pernah menunjungi blog yang templatenya yang membuat mata anda terasa sakit dan terpaksa membeli obat tetes mata untuk menetralkan penglihatan anda. template yang sangat buruk akan membuat pengunjung blog anda merasa takut dan enggan untuk datang kembali ke blog anda untuk sekedar melihat-lihat isi dari blog anda.

Menurut saya template yang baik itu template yang tidak mencolok warnanya dan tidak memiliki background yang terlalu ribet untuk di lihat. Mendapatkan template yang cantik dan SEO friendly pada saat ini tidak lah sulit. Banyak website yang menyediakan gratis untuk di download.

Apakah anda mau menakuti pengunjung blog anda dengan template yang begitu menyakitkan mata para pengunjung anda dan membuat pengunjung anda merasa kapok untuk berkunjung kembali ke blog anda. segeralah anda mengganti template anda yang tidak bersahabat itu agar blog anda bukan di jukuki sebagai blog yang mengerikan.

Jadi saya sarankan agar anda lebih memahami untuk memilih template mana yang baik dan cocok untuk blog anda. dengan tampilan yang baik akan melatih jiwa profesional anda.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top