Selasa, 03 Februari 2009

Asiknya Mengikuti Paid To Review Program

Mengikuti program Review atau lebih dikenal dengan singkatan PTR gampang-gampang susah karena setiap job yang diberikan Advertiser harus dikerjakan dengan baik serta tidak kalah lagi semua petunjuk yang ada harus dipatuhi agar blog anda di Aproved serta dipercaya lagi untuk menyelesaikan job yang akan diberikan mendatang.


Sudah banyak sekali progran PTR yang saya ikuti mulai dari PayingPost, Blogvertise, Smorty, SponsoredReviews, BloggerWave. Dari sebagian program yang saya sebutkan tadi yang lumayan menghasilkan dollar adalah PayingPost. Serta dari sekian program yang saya sebutkan juga cocok bagi anda yang masih pemula di dunia make money online. Disini saya akan menjelaskan sedikit yang bisa saya sampaikan untuk anda :


  • BlogVertise : Mungkin bagi anda yang mempunyai Page Rank 0 agak sulit untuk mendapatkan job dari program yang satu ini. Samapi saat artikel ini terbit belum ada satupun job yang saya terima. Mungkin para Advertiser lebih suka memasangkan linknya di blog yang sudah mempunyai Page Rank dan Alexa yang tinggi.
  • PayingPost : Sedikit lebih enak dibandingkan program Review lainnya karena syarat yang diajukan PayingPost tidak terlalu berat usia blog yang biasanya turut andil dalam mendaftarkan blog anda. pada tahap pertama kali anda akan mendapatkan job untuk mereview situs PayingPost yang harganya cukup lumayan seharga $10. Cuma kekurangan dari program ini untuk job berikutnya anda harus rajin unruk membuka account anda karena job yang tersedia diambil berdasarkan kecepatan anda untuk reserved job yang ada. Dengan kata lain job yang ada jumlahnya terbatas maka anda harus berebut job dengan para blogger lainnya.
  • Smorty : Terus terang saja saya kurang mengerti dengan program yang satu ini karena sampai saat ini saya belum mendapatkan sebuah job. Padahal pada account saya terdapat New Task begitu saya buka ternyata Task tidak ada. Mungkin Smorty lebih memberikan job kepada blogger yang sudah mempunyai Page Rank dan Alexa yang tinggi. Jadi apabila anda ingin mendapatkan job yang banyak maka anda harus menggemukkan Page Rank dan Alexa anda.
  • SponsoredReviews : Menurut salah satu sahabat saya sesama blogger program yang satu ini sangat mengasikkan untuk diikuti karena ketepatan pembayaran yang sampai langsung ke account Paypal anda dengan selamat dan tepat waktu. Tetapi mengikuti program ini mempunyai syarat yang berlaku untuk mendaftarkan blog anda, yaitu blog yang anda daftarkan harus sudah berusia 3 bulan. Apabila anda mendaftarkan blog anda yang belum berusia 3 bulan mereka akan melakukan pending terhadap blog anda. dan mereka akan membuat status anda Aproved apabila blog anda sudah berusia 3 bulan dan memenuhi semua syarat yang diajukan.
  • BloggerWave : Broiker Paid Review yang satu ini termasuk program yang tidak mementingkan syarat yang terlalu berat. Seperti usia blog tidak terlalu penting bagi BloggerWave. Blog yang anda buat dalam bahasa indonesia pun bisa di daftarkan di situs ini. Karena BloggerWave tidak mementingkan blog yang didaftarkan harus mempunyai keseluruhan posting dalam bahasa inggris. Tapi ada satu syarat pada saat pengisian description anda harus mengisikan dalam bahasa inggris agar para advertiser mengetahui isi dan tujuan dari blog yang anda daftarkan. Dan saat pengerjaan Review harus menggunakan bahasa inggris. Namun bagi anda yang memiliki Page Rank dan Alexa yang sedikit dengan kata lain tidak ada Rank satupun maka anda harus bersabar karena job yang ada tidak selalu berpihak dengan Page Rank dan Alexa yang rendah.

Setelah saya menjelaskan panjang lebar tentang program Review yang cocok untuk anda saya sarankan agar anda memilih program yang mana sesuai dengan anda. apabila anda yang suka tantangan silahkan coba semua program Review untuk menambah tabungan anda di paypal.


Dan pada akhirnya anda yang memilih mana yang sesuai dengan anda ikuti dan mana yang tidak. Jangan hanya mengejar materi saja tapi ikuti dengan profesionalisme anda sebagai seorang penulis Review. Semoga artikel yang buat bermanfaat bagi anda apabila ada kekurangan silahkan tinggalkan komentar anda di form komentar saya.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top