Jumat, 20 Februari 2009

Grand Launching Telkomsel Blogger Community



Acara Grand Launching Telkomsel Blogger Community yang diadakan di Merdeka Walk Medan berlangsung dengan sangat meriah, yang di seponsori oleh Telkomsel. Acara tersebut dibuka dengan kata pembukaan oleh salah satu pihak dari Telkomsel serta juga kata pembukaan dari pihak perwakilan Infokom.

Saya sebagai salah satu Blogger SUMUT sangat senang berada di sekitar acara tersebut. Pasti anda sudah banyangkan betapa senangnya dan terkejutnya anda apabila bisa berkumpul dengan para Blogger yang ada di kota anda bergabung menjadi satu di acara yang di Sponsori oleh Telkomsel..

Selain itu di sana bisa menikmati makan yang gratis dan mercahdise gratis pula. Hehehehe…. ( kalau gratis sapa yang gak mau) tapi di saya bukan yang saya harapkan gratisnya tapi bisa berjumpa dengan Blogger SUMUT merupak sesuatu yang spesial bagi saya, selain bertemu dengan teman baru dan menjalin kekeluargaan sesama Blogger.

Dan tidak kalah lagi kami melakukan Video Call dengan teman-teman Blogger SUMUt yang berada di Siantar. Walaupun mereka tidak dapat hadir ke Medan tapi mereka sangat bangga karena mereka sebagai Blogger SUMUT tetap diperhatikan walaupun jarak Siantar dengan Medan lumayan dekat jauh. Saya turut merasakan kebahagian mereka di sana.

Pada sesi terakhir ada sesi tanya jawab antara Pihak Telkomsel, Infokom, dan Blogger Sumut. Pertanyaan pertama di buka oleh Bang Zaluku sapa sih yang gak kenal ama dia. Dia sering di panggil dengan si Panda (hehehehe…..) semua di tanyakan oleh Blogger SUMUT dari mulai yang ringan-ringan sampe ke Pasal-pasal segala lho….

Ternyata saya baru tau Pasal yang yang ada tentang informasi. Bisa menjebak siapa saja yang membuat berita kebohongan, ya iyalah wan kalau namanya kebohongan pasti harus di tindak secara hukum biar jera karena itu bisa membuat asumsi pablik yang tidak jelas tentang suatu masalah. Jadi saya sarankan jangan membuat opini publik yang mengada-ada lho kok jadi Ulama gini ya nasihati orang tapi dirinya belom di nasehati. Hehehe….

Sebelum acara penutupan di kuimandangkan kami semua Blogger SUMUT beserta jajaran dari Telkomsel dan Infokon melakukan foto bersama untuk kenang-kenangan. Betapa singkatnya saya rasa perjalanan hari ini padahal saya ingin berkenalan lebih dalam lagi dengan para Blogger SUMUT lainnya. Tapi apa daya waktu juga yang memisahkan kami. Acara penutupan di tutup dengan artis ibu kota yang bernama Bang Zaluku. OoO…… ternyata bang Zaluku selain sebagai Blogger juga sebagai penyanyi ya. …???
Begitu acara selesai kami semua saling berjabat tangan sesama Blogger SUMUT eh, kebetulan ada bang Zaluku di dekat aku langsung aja saya samperi dia. Pertama saya takut bertanya dengan dia saya kira dia itu orangnya sombong. Namun saya tekatkan untuk bertanya bang temannya mas TTZ ya ??? dia langsung menjawab dengan ramahnya iya !!! ternyata dugaan ku salah tentang bang Zaluku malah dia mengajak saya untuk sering bergabung di Kop-Dar nya Blogger SUMUT.

Tanpa membuang waktu lagi langsung aja saya minta foto bareng dengan bang Zaluku dengan senang hati dia mau berfoto dengan saya. Kalau mau liat tuh fotonya di bawah ini. Bukan sok kren atau bagaimana tapi saya itu orangnya Narsis kok kalau namanya dengan kamera (wkwkwkwkwk…) padahal aslinya gak cakep-cakep amat Cuma kren lho kok malah keluar lagi Narsis nya, ya itulah kehidupanku sehari-hari.


Me And Bang Zaluku


 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top