Rabu, 04 Februari 2009

Job Pertamaku Dari Buyblogreviews


Mencari adalah kesenanganku sehari-hari mulai dari mencari blog yang artikelnya lumayan bagus sampai mencari ilmu dari orang lain semua aku lakukan untuk mengasah pikiranku di dunia make money online. Untuk mencari informasi setiap hari saya harus terhubung dengan internet. Setiap hari saya harus merelakan ponsel saya untuk di buat sebagai laptop mini saya walaupun saya tahu ancamannya ponsel saya akan rusak nantinya. Tapi semua itu saya lakukan karena saya takut ketinggalan informasi terbaru di dunia make money online.


Saat saya singgah di salah satu blog yang menurut saya bagus serta postingannya yang bermutu. Saya menemukan program pendulang dollar yang cocok untuk saya ikuti. Program ini berjenis paid to review yang lebih dikenal dengan Buyblogreviews. Karena saat ini saya sedang gila dengan program review karena saya sudah putus asa dengan penghasilan Adsense saya yang tidak menunjukkan bakal ada celah kesuksesan untuk saya.


Dengan tekad yang bulat serta dengan modal blog yang sudah saya kelola selama 2 bulan saya tekadkan diri saya untuk bergabung di Buyblogreviews . awalnya saya tidak yakin akan diterima di program yang satu ini. Dan saya bertekad apa salahnya untuk mencoba apabila di terima syukur apabila tidak diterima berarti belum rejeki saya. Setelah pendaftaran selesai pada keesokan harinya saya mendapatkan email pemberi tahuan dari Buyblogreviews yang menyatakan account saya telah di terima.


Tanpa saya pikir panjang lagi saya langsung mendaftarkan blog saya di Buyblogreviews. Tanpa saya sadari keesokan harinya 2 blog yang saya daftarkan diterima oleh Buyblogreviews. Betapa terkejutnya saya melihat email dari Buyblogreviews seakan saya ingin meloncat setinggi-tingginya karena sangkin bahagianya saya di terima oleh Buyblogreviews. Itulah saya seorang manusia biasa yang hidup dengan naluri manusia saya.


Karena kedua blog saya yang saya daftarkan tadi diterima maka inilah kesemaptan saya untuk meraup dollar sebanyak-banyaknya. Tanpa rasa sungkan lagi saya langsung mencari job yang akan saya kerjakan tentunya pada awal saya harus melakukan bid terlebih dahulu. Bid yang saya ambil tentunya sesuai dengan apa yang saya dapat kerjakan. Saya tidak akan memilih job yang nilainya terlalu tinggi karena saya belum yakin untuk menyelesaikannya. Dengan harga bid yang tinggi maka job yang dikerjakan harus dengan baik pula.


Setelah melakukan bid terhadap jon yang saya akan kerjakan dan tentunya apabila seorang advertiser menyetujui bid yang saya tawarkan. Selang beberapa waktu saya mendapatkan email dari Buyblog reviews yang menyatakan saya mendapatkan penawaran job dari pihak advertiser. Dengan cepat saya buka isi dari email tersebut ternyata betul sda seorang Advertiser dengan kategori Health yang ingin di buatkan Review nya oleh saya. Walaupun saya tahu saya belum menguasai jenis kategori yang diberikan untuk saya. Tapi apa salahnya untuk di coba dengan modal search engine saya pasti bisa menyelesaikan job tersebut dengan baik.


Mungkin anda bertanya apakah sulit mengikuti program Buyblogreviews ? saya jawab tidak terlalu sulit untuk anda yang masih pemula. Dari menu situsnya saja tidak terlalu sulit untuk dimengerti. Sedikit saran dari saya untuk anda yang mau bergabung di Buyblogreviews apabila anda mendaftarkan blog anda pilih dengan kategori yang umum karena dengan kategori yang umum semua job yang datang tidak terpatok oleh satu pokok bahasan saja tapi dengan semua topik anda bisa kerjakan. Serta jangan pasang harga bid yang terlalu tinggi sesuaikan dengan harga bid yang cocok untuk blog anda.


Sekian dulu artikel yang saya buat silahkan tinggalkan komentar agar saya dapat memperbaiki artikel yang saya buat ini. Karena tidak seutuhnya manusia sempurna pasti memiliki kekurangannya masing-masing.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top