Jumat, 20 Februari 2009

Mau $5 Gratis Gabung Nyok


Iseng-iseng lagi blogwalking cari-cari program pengahasil dollar baru agar menambah berangkas emas saya yang gak pernah terisi. Sebagai seorang Newbie saya suka melakukan eksperimen dengan program-program penghasil dollar yang tujuannya tidak jauh untuk menambah berangkas emas saya yang masih kosong tak ada 0.000001 sen pun di berangkas emas saya.

Balik lagi ke laptop…….. ( lho kok ikut tukul pula) saat saya search di google saya di ajak om google untuk mampir ke blog esek-esek salah satu blog yang yang saya rasa mempunyai banyak program-program pendulang dollar yang baru. Eh….eh… kok gitu sih !!! tanpa saya sadari ada peluang baru penghasil dollar yang saya rasa sangat mudah untuk di ikuti tanpa harus bersusah payah.

Mungkin di benak anda emang ada program mudah menghasilkan dollar ??? ini menurut saya mudah lho… tapi saya tidak tau menurut anda. soalnya kepribadian seseorang berbeda-beda gak ada yang sama 100%. Lho kok ngawur ke masalah kepribadian sih bukannya bahas peluang menghasilkan dollar.

Okey… saya lanjuti lagi pertama kali kita daftar dulu, kok mesti daftar tapi katanya mudah. Ehm…. Dimana-mana kalau mau dapat duit itu harus daftar dulu ntar kalau gak di daftar sih gak mungkin daftar. Coba anda bayangkan seseorang ingin mendapatkan BLT harus di dita dulu dan di daftarkan. Gitu lho perumpamaan nya…. Aduh jadi bahas tentang politik negara nih macam udah ahli aja.

Stelah anda mendaftar di Linkpayer isi sesuai form yang diminta. Cara mendaftar tidak banyak genk nero neko-neko semua standart saja seperti anda melakukan pendaftaran biasa anda lakukan untuk mendaftar di situs blog yang memberikan dollar geratis. Ketika pendaftaran selesai pastinya anda mendapatkan konfirmasi, setelah dinyatakan sukses silahkan monggo melihat akun anda dan melihat earning pertama anda sebesar $5. jangan di pelototi lama-lama gak kan berubah kok.

Tantangan selanjutnya anda harus mempromosikan refferal sebanyak-banyaknya kepada blogger yang haus akan dollar gratis ( kalau haus minum aja ). Berapa sih penghasilan refferal yang didapat ?? pasti itu yang ingin anda tanyakan, penghailan tiap refferal anda akan mendapat 10% dan gak Cuma itu saja yang akan anda dapatkan !! apabila refferal anda tadi merekrut refferal lainnya anda akan mendapatkan 5%. Kalau nada kurang tau maksudnya, seperti MLM.

Dan pertanyaan terakhir anda SCAM gak situs ini ??? ntar udah capek-capek gak di bayar lagi. Kan ngenes jadinya bukan malah untung yang di dapat malah buntung. Pada kasus ini saya tekankan saya belum tau situs ini SCAM atau tidak toh anda tau sendiri saya belum dapat dollar dari program ini.

Untuk menjawab pertanyaan anda silahkan klik disini. Kamu join aja dulu melalui refferal saya ntar kalau situs ini benar-benar membayar saya akan posting lagi dech hasil pembayarannya. Semakin banyak refferal dari saya yang join maka semakin cepat pula saya akan memposting edisi berbayarnya !!

Tunggu apa lagi ?? cepat gabung ntar peluang dollar di ambil orang loh. Oia sekedar tambahan proses payout untuk paypal sebanyak $10. gak terlalu membuang waktu anda. apabila link generate anda klik maka anda akan dibayar dengan recehan walaupun recehan tapi tetapkan namanya dollar. Receh-receh lama-lama jadi jutaan kan !!


 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top