Kamis, 19 Maret 2009

Akhirnya Paypal Aku Verified Juga

Setelah sekian lama nunggu Paypal yang belom di Verified akhirnya saya bias melakukan verifikasi terhadap Paypal saya ini. Hadiah VCC lah yang membuat Paypal saya menjadi Verified. VCC ini diberikan karena saya memenangkan sebuah kontes tentang VCC dan Paypal. Saya adalah pemenang satu-satunya yang mengalahkan teman-teman lainnya. Kok Narsis gini jadinya. Mungkin ini factor keberuntungan saya saja atau rejeki yang di berikan Allah SWT kepada saya.


Mulanya hadiah yang saya terima sudak kadaluarsa di karenakan saya lama sekali melakukan konfirmasi ke pada sang pemberi hadiah yang bernama MasHengky. Waktu saya membuka blog masterclickcom.com saya melihat ada komen dari MasHengky yang menyertakan No. HP nya langsung saja saya kirim SMS ke HP nya MasHengky. Dan ternyata ada sambutan darinya. Dia bilang hadiahnya sudah kadaluarsa L ehm…..!!! saya langsung kecil hati dikarenakan saya ingin VCC tersebut buat Verified Paypal saya.


Ternyata tidak berapa lama MasHengky memberi tau saya bahwa VCC yang baru telah ada. Dan saya ditawarkan untuk mengganti hadiah VCC saya kadaluarsa tersebut dengan VCC yang baru dengan senang hati saya memberikan alamat emai saya !!! dan selang berapa menit saya mendapatkan email dari MasHengkyyang di dalam isi emailnya tersebut ada nomor VCC buat saya dengan rasa bangga saya langsung mengucapkan terimakasih atas kebaikan MasHengky yang menggantikan hadiah saya yang sudah kadaluarsa.


Saya saya ucapkan banyak terimakasih kepada Masterclick.com serta MasHengky yang telah baik hati memberikan saya hadian berupa VCC gratis. Walaupun saya rada bego kelamaan ngambil hadiahnya, tapi mereka dengan senang hati menerima saya dengan lapang dada. Hehehehe…. Sekali lagi saya ucapkan banyaka terimakasih buat semua tim www.masterclickcom.com

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top