Minggu, 15 Maret 2009

Asik Ahirnya Aku Memenangkan Kontes VCC Gratis


Awalnya sih browsing di internet cari info tentang make money online. Eh…. Singgah di salah satu blog nya http://www.masterclickcom.com . ternyata dib log tersebut sedang mengadakan sebuah kontes Komentar dan Review tentang Paypal dan VCC. Alas an pertama seh Cuma iseng aja mana tau beruntung emang Cuma yang dipilih satu orang pemenang saja dari setiap kategori program tersebut.


Iseng-iseng deh mulai nulis padahal saya menulis di komentar tersebut tidak menggunakan computer dengan keyboard layaknya seorang yang sedang bermain internet. Tapi saya menulis dengan mengandalkan jaringan GPRS sebuah ponsel saya yang sangat saya cintai ini. Emang ponselnya tidak mahal Cuma sangat berarti bagi hidup saya ini. Hehehehehe…….


Dengan teliti saya tulis satu persatu kata dan saya rangkai pula kata-kata tersebut. Dengan harapan bisa memenangkan kontes tersebut (ngarep mode on) wkwkwkwk…. !! maklum namanya juga manusia pasti pengennya Cuma menang aj. Terbersit di hati saya apa mungkin saya menang kan kontestan bukan saya saja masih banyak orang yang lainnya yang nulisanya lebih bagus dan bermutu dari saya !! tapi semua itu tidak membuat saya patah hati lho kok patah hati patah arang aja lah…


Sekitar 3 hari sebelum pengumuman saya diberi email dari http://www.masterclickcom.com yang menyatakan saya memenangkan kontes tersebut tapi saya tidak ambil pusing saya kira itu Cuma tipuan aja. Dan keesokan harinya saya mendapatkan email berikutnya yang menyuruh saya untuk menjawab 3 pertanyaan yang dikirim mereka. Termasuk di antaranya saya harus melampirkan foto saya, sebenarnya saya malu memberikan foto saya ke kontes tersebut. Tapi ya sudahlah kali saja saya bisa terkenal kayak seleb KIKI FATMALA dengan SAIPUL JAMIL dengan Video yang sangat HOT yang sedang banjir di TV sampe-sampe saya bosen dengan tingkah para artis yang maunya nongol terus di infotainment. maap ya saya sedikit temabak keyword.


Sampai saat pengumuman tepatnya semalam saya masih ragu dengan kemenangan saya ini. Apakah saya emang betul menang atau saya Cuma di kerjai saja. Tapi ternyata taraaaaaaaaaa……… foto saya terpampang dengan kerennya dib log yang ngadai kontes tersebut. Pada saat itu saya baru mulai percaya dengan kemenangan saya. Tapi sampai saat ini saya lom mendapatkan VCC tersebut dikarenakan saya sulit berhubungan YM dengan yang ngasi VCC tersebut. Tapi saya percaya kok dengan orang tersebut.


Dan akhirnya saya ucapkan banyak terima kasih dengan http://www.masterclickcom.com dan Mas Hengky yang telah menyelenggarakan acara ini. Dan bagi para teman-teman yang blom menang jangan kecil hati pasti ntar ada kontes lanjutannya. Tetap semangat ya….!!!!


 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top