Senin, 30 Maret 2009

Host My Post Alternatif Buat Dollar untuk PR0

Entah beruntung atau tidak saya terus kebanjiran hoki di bulan ne setelah TNX kini saya kebanjiran rejeki dari Host My Post :D tau kah anda tentang Host My Post ?? kalau anda belum tau sedikit cuplikan tentang Host My Post ini. Host My Post adalah suatu broker di mana kita mendapatkan poin dari setiap artikel yang kita posting di blog kita. Yang mana poin-poin tersebut bias di tukarkan dengan sejumlah uang nantinya apabila sudah mencapai batas Payout.


Host My Post termasuk mudah untuk di ikuti oleh pemula karena kita hanya memasukkan artikel dari mereka ke dalam blog yang kita punya dan setelah itu kita harus mendaftarkan URl artikel itu berada misalnya aaa.com/artikel kedalam kotak registrasi yang di tetapkan. Mudah kan Cuma bermodalkan sebuah blog dan tentunya anda tidak perlu takut apabila blog anda tidak ter Update artiekelnya karena Host My Post akan memberikan artikel mereka untuk di posting. Bagi anda yang malas untuk memposting artikel Host My Post sangat cocok untuk anda.


Sebelum anda mendaftar di Host My Post saya sarankan menggunakan kategori Health and Fitness, Financilal Service. Karena kedua kategori itu yang rame Advertisenya. Saya menggunakan kedua kategori itu alhasil saya terus kebanjiran Artikel yang akan di Posting. Saran saya gukanakan kedua kategori di atas.

Apabila anda ingin bergabung pastikan buat blog sebanyak-banyaknya dengan menggunakan kategori di atas supaya anda mempunyai peluang utuk dapat mengumpulkan poin-poin yang ada dari Host My Post dan poin itu dapat di tukarkan dengan $$$ (Dollar).


 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top