Jumat, 17 April 2009

Dugaan Ku semakin kuat Bux.to adalah SCAM

Mulanya mengikuti program PTC(Paid To Click) merupakan sangat menggiurkan bagi saya karena saya tidak perlu untuk menghasilkan klik iklan dari orang-orang yang singgah ke blog saya melainkan saya di wajibkan mengklik iklan yang telah disediakan oleh pihak Bux.to. ehm… bayaran yang diberikan oleh Bux.to lumaya 0,01/klik iklan dari pada saya harus menunggu klik iklan Adsense saya mendingan ikut program ini walaupun harga murah namun lumayan buat nambah tabungan masa depan !!!

Setelah 1 bulan join dengan Bux.to satya sudah menghasilkan uang sebanyak $52 lebih. Huh duit yang bukan sedikit bagi saya !! karena dengan duit segitu saya dapat melakukan monetize blog saya !!! beli domain PR( Page Rank) adalah impian saya yang akan dating. Itung-itung melebarkan saya bisnis. Namun semua itu pupus begitu saja karena Bux.to Brenksek ini !! saya kira bulan kemarin saya seharusanya sudah mendapatkan pembayaran tapi belum juga saya mendapatkan pembayaran tersebut !!

Karena saya sudah tidak sabar lagi, saya coba kontak tim support nya Bux.to tapi 2 kali saya layangkan surat cinta ke pada tim support Bux.to tidak ada jawaban dari mereka !! dari situ kita sudah dapat menarik sebuah kesimpulan bahwa Bux.to bukan program online earning, ataupun make money online yang membayar para membernya. Dengan kata lain Bux.to memang program SCAM (Boongan) belaka.

Tapi kenapa Hosting dimana Bux.to bertempat tidak melakukan Suspend terhadap situs Bux.to tersebut. Apakah Hostingnya juga memang membantu mereka-mereka yang melakukan penipuan terhadap para member Bux.to. sehingga mereka enggan untuk memberi SOMASI !! beuh…. Kayak ngerti hokum aja saya !! padahal basic anak Tekhnik bukan anak Hukum.

Terakhir berita yang saya dapat ada orang Indonesia yang masuk ke forum nya Bux.to dan membuat Thread yang memberi tau bahwa bux.to tidak membayarnya serta juga dia mempertanyakan apakah Bux.to itu SCAM namun Moderator Bux.to buru-buru ngapus Thread tersebut. Ehm…. Apa coba tingkah laku dari Moderator tersebut. Mungkin dia takut kalau Bux.to akan di tinggalkan membernya. Dengan atau tanpa mereka menghapus Thread tersebut toh emang mereka sudah ditinggalkan karena tidak membayar membernya. Bagi teman-teman yang sudah ikut Share di sini keluhan anda tentang Bux.to kalau tidak kita serang aja Bux.to dengan rame-rame masuk ke forumnya dan membuat Thread bahwa Bux.to itu SCAM. Dasar banksat tuh Bux.to…..
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top