Selasa, 21 April 2009

Pembayaran Pertama Dari CIAO

Setelah letih menunggu lama kira-kira satu bulan menunggu pengahasilan dari ciao yang belum juga sampai di Account saya akhirnya saat ini pukul 22.30 wib berita pengiriman uang dari ciao ke Paypal saya telah sampai. Dengan rasa bangga saya menerima pembayaran ini. Padahal saya sempat optimis dengan adanya berita turbaned-nya IP Indonesia. Dikarenakan banyaknya orang Indonesia yang melakukan SPAM di CIAO. Dengan berita tersebut saya membuat saya sedih karena lading Dollar yang satu ini telah melakukan pemblokiran atas IP Indonesia, walaupun saya sedih dengan semua ini ya sudah emang ini yang terjadi mau bilang apa !!!

Tapi semua rasa kecewa, sedih dan semuanya telah terbalaskan dengan datangnya pengiriman sejumlah dollar yang tidak besar jumlahnya. Namun cukup berarti bagi saya. Penghasilan begini bagi para master bukanlah sesuatu yang membanggakan tapi bagi sebagian orang itu merupakan sesuatu yang sangat berharga.


ne Proof Payment yang saya dapat :



walapun gak gede cuma saya yakin ini bisa membuat rekan-rekan semua semakin bersemangat untuk terus berkarya di dunia perbelogan. hehehe..... berat banget bahasanya !!!

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top