Jumat, 01 Mei 2009

Peluang dollar baru !! Cuma browsing dapat dollar

Pada saat yang lalu saya sudah membahas tentang Trio Macan yang lagi Hot beritanya, tapi kini saya akan membahas peluang dollar baru sebagai sarana penghasilan online anda. Peluang dollar yang saya maksud mungkin anda sebagian sudah tau atau belum tau. Peluang dollar yang saya maksud adalah kamu hanya menjalankan aktivitas browsing anda. Dan setiap menit browsing anda maka anda akan menghasilkan dollar.

Ini saya akan membuat rinciannya supaya anda tertarik untuk bergabung di dalamnya :
1 Menit = $0.01
1 Jam = 60 menit x $0.01 = $0.60

Hasil di atas sangatlah lumayan karena kamu hanya browsing saja tanpa anda melakukan aktivitas yang lainnya seperti mengklik iklan atau yang lainnya. Layaknya anda melakukan browsing sperti biasanya. Program ini sangat cocok bagi anda yang suka browsing berjam-jam karena semakin lama anda melakukan browsing semakin banyak dollar yang anda hasilkan.

Gimana wan gratis gak ?
Untuk program yang satu ini anda gak perlu takut untuk membayar pendaftaran karena program ini gratis untuk siapa saja yang ingin bergabung untuk menghasilkan dollarnya.

Apakah program ini SCAM ??
Pertanyaan ini cukup sulit saya untuk menjawabnya karena saya belum mendapatkan Pay Out dari program ini. Apabila saya sudah PO saya akan beritau anda lagi di postingan saya berikutnya. Alasan saya ikut program ini karena setelah saya browsing di gugel dot com belum ada berita-berita miring tentang INTERADMEDIA program SCAM. Semua berpulang kepada anda apakah anda mau ikut program ini atau tidak.

Gimana kalau mau ikut ??
Bila anda tertarik dan berminat untuk bergabung di sini maka kamu boleh menekan disini atau anda klik aja Banner yang ada di bawah ini. Silahkan daftar dan hasilkan dollar anda hanya dengan melakukan aktivitas browsing saja.

Semoga info yang saya berikan dapat bermanfaat bagi anda. Dan jangan lupa untuk selalu bekerja keras untuk menghasilkan dollar anda dari internet serta jangan mudah untuk menyerah !!


 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top