Minggu, 10 Mei 2009

Rumah Baru Ku yang Cantik

Mungkin saya patut berbangga hati atau bagaimana cara mengungkapkannya. Mungkin selama ini saya menggunakan blogspot sebagai rumah saya untuk berbagi kepada anda semua. Yah karena blogspotlah saya bisa ngeblog sampai saat ini dan mengumpulkan dollar untuk uang beli cendol……wkwkwkwk…….


Tapi kini saya sudah mempunyai rumah baru !! rumah baru saya ini pemberian sebuah jasa service webhosting yaitu antarmedia dot com. Dengan baiknya mereka memberikan saya domain serta hosting unlimited selama satu tahun….


Mungkin bagi saya ini merupakan sesuatu yang sangat berharga.. tapi gak tau kalau teman lainnya. Saya harap ini bisa membuat saya lebih aktif lagi membagikan ilmu saya yang masih secuil ini kepada semua pengunjung blog saya. Walaupun saya tidak pintar menghasilkan dollar dalam jumlah yang cukup banyak tapi mungkin dimulai dari yang sedikit dulu baru kita menghasilkan yang lebih besar lagi.. (huehue,,,,,)

Dari cerita panjang lebar saya belum memberikan alamat atau rumah saya yang baru !! hihi…… keasikan curhat sih…


Rumah baru saya di www.blogsantai.com


Saya harap bagi kamu semua sudi untuk berkunjung atau sekedar meninggalakan caci maki kepada saya. Akan saya terima dengan dada yang besar….. hihi….

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top