Minggu, 15 Juni 2014

ZTE Blade L2, Harga 1,7 Juta Dengan Spesifikasi Menarik


ZTE Blade L2 telah diperkenalkan secara resmi di Bali beberapa waktu yang lalu, smartphone android terbaru ZTE akan dibandrol dengan harga sekitar 1,7 juta dan dijadwalkan akan meramaikan pasar android tanah air pada juli mendatang. Pabrikan asal Cina, juga akan merilis ponsel cerdas android lainnya seperti Nubia Z5S Mini dan KIS 3.

Blade L2 membidik segmen pasar menengah dengan spesifikasi yang menarik, dimana ZTE Blade Series sudah terjual lebih dari 10 juta unit di lebih dari 50 negara. Ponsel ini hadir dengan layar sentuh 5.0-inci FWVGA dan mendukung resolusi 480 x 854 piksel, kepada piksel yang didukung untuk handset ini memang tidak terlalu padat hanya berkisar 196ppi. Handset ini memiliki desain yang tidak terlalu tebal dan berbentuk kotak, dimensi yang ditawarkan untuk Blade L2 berkisar 142.5mm x 72.2mm x 8.95mm.

Untuk dapur pacu, ZTE Blade L2 sepertinya mampu menawarkan kinerja yang baik berkat adanya chipset MediaTek MT6582 dan dibekali oleh prosesor ARM Cortex-A7 Quad-Core yang memiliki kecepatan 1.3GHz. Bukan hanya itu saja, agar mendapatkan kinerja yang smooth maka ditanamkan juga RAM sebesar 1GB dan dukungan memori internal 4GB yang dapat diperluas hingga 32GB.

Kamera merupakan salah satu elemen penting pada smartphone, dimana pengguna dapat mengabadikan momen indah dimanapun. ZTE Blade L2 dibekali oleh kamera utama 5 megapiksel dengan autofocus dan ditambahkan juga LED Flash untuk mengambil gambar saat pencahayaan rendah. Nah, yang suka Selfie ZTE membekali kamera depan dengan resolusi VGA yang cocok untuk menangkap gambar saat pencahayaan tinggi.

Untuk konektivitas, ZTE Blade L2 didukung oleh Dual SIM, Bluetooth v3.0, WiFi b/g/n, 3G, GPS, dan port microUSB 5-pin. Sistem operasi yang didukung oleh smartphone ini adalah Android 4.2 Jelly Bean yang memungkinkan pengguna dapat mengunduh aplikasi lebih dari ratusan ribu. Kehadiran Blade L2 akan menambah persaingan ponsel segmen menengah, dan hal ini juga menandai awal mula kembali perjuangan ZTE untuk mendapatkan apresiasi di pasar Indonesia.
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top